Turut Berbahagia Dapat Hadir di Sidang MPR-RI Ini Harapan Anggota DPD RI Matias Heluka SH, MH

Jakarta, 1detik.info -

Matias Heluka, S.H., M.H., anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 dari Papua Pegunungan, turut hadir dalam Sidang Paripurna Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) pada Minggu, 20 Oktober 2024. Acara tersebut digelar di Gedung DPR/MPR RI,  Jakarta, untuk melantik Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang akan menjabat pada periode 2024-2029.


Dalam kesempatan tersebut, Matias Heluka menyampaikan kebanggaannya mewakili Papua Pegunungan dalam momen penting ini. “Saya hadir mewakili Papua Pegunungan untuk berpartisipasi dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Harapan kami, di bawah kepemimpinan Prabowo dan Gibran, akan ada kolaborasi yang kuat untuk membangun Indonesia secara keseluruhan, khususnya Papua Pegunungan,” ujar Matias.


Matias juga menekankan pentingnya perhatian pemerintah pusat terhadap wilayah Papua Pegunungan yang masih menghadapi banyak persoalan. “Di Papua Pegunungan, terdapat berbagai masalah yang membutuhkan perhatian dan solusi nyata dari presiden terpilih. Kami berharap ada sentuhan dari Presiden dan Wakil Presiden untuk memperbaiki kondisi di daerah kami,” lanjutnya.


Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan diharapkan menjadi awal baru bagi pemerintahan Indonesia dalam membawa perubahan yang lebih baik untuk seluruh wilayah, termasuk Papua Pegunungan.


(Nanang)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik