Remaja di Tebing Tinggi Terseret Arus Banjir Selama 7 Hari Telah di Temukan di Bendungan Bajayu

Tebing Tinggi, 1detik.info -

Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun yang dilaporkan hanyut saat sedang berenang di Sungai Bahilang sepekan lalu telah ditemukan,  jasad korban ditemukan tepatnya di pintu Bendungan Bajayu yang berada di Desa Kuta Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai pada Kamis malam (17/10/2024) sekitar pukul 21.00 WIB.


Menurut keterangan saksi mata, yakni penjaga bendungan, jasad remaja korban yang duduk di bangku Kelas 3 SMP tersebut tampak saat ditemukan dalam keadaan mengambang dengan posisi terlentang mengenakan kaos dan celana pendek diantara benda-benda yang menyangkut di pintu bendungan. 


Korban diketahui bernama M Irfan Ardiansyah yang saat itu, Jumat lalu (11/10) mandi-mandi dan bermain bersama temannya di Sungai Bahilang Persiakan, namun naas korban ketika itu hanyut terbawa derasnya arus sungai yang dalam keadaan banjir.

Usai dikabarkan hanyut, tim sar dari pihak BPBD melakukan pencarian sampai hari ke-tujuh dan akhirnya pada Kamis malam (17/10) korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.
Pencarian korban dinyatakan selesai, setelah petugas penyelamat berhasil menemukan jasad remaja berusia 15 tahun tersebut pada pukul 21.00 WIB. Jasad tersebut ditemukan oleh petugas penjaga bendungan. Hingga kini, jasad korban telah dievakuasi dan akan diantarkan ke rumah duka orang tua korban. 


(IY)
Sumber : Indometro.id

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik