Remaja di Kosambi Tangerang Disiram Air Keras Saat Nongkrong, Pelaku Diburu

 

Tangerang, 1detik.info -

Seorang remaja berinisial W dilarikan ke rumah sakit akibat disiram air keras saat nongkrong di warung kawasan Kosambi, Tangerang. Pelaku penyiraman saat ini diselidiki polisi.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (29/9) dini hari. Saat itu korban dan teman-temannya nongkrong di sebuah warung setelah bermain PlayStation (PS).


Tak berselang lama, gerombolan pelaku mengendarai 10 motor dan satu pikup datang ke lokasi. Tanpa basa-basi, terduga pelaku menyiramkan air keras ke kelompok korban.


"Datang rombongan remaja lebih dari 10 motor, dan ada juga satu mobil losbak yang dinaiki beberapa remaja juga, yang selanjutnya tiga orang atau empat orang menghampiri rombongan Saudara W di warung dan kemudian langsung melakukan penyiraman air (diduga air keras) dalam kemasan botol," kata Ade Ary kepada wartawan, Selasa (1/10/2024).


Akibatnya, korban mengalami luka bakar serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kelompok korban mengaku tidak mengetahui rombongan terduga pelaku yang melakukan aksi penyiraman air keras.


"Akibat kejadian tersebut, korban W mengalami luka bakar atau luka akibat diduga penyiraman air keras yang dilakukan oleh pelaku. Korban tidak mengenali diduga pelaku atau rombongan pelaku," ujarnya.


Saat ini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian pendalaman, termasuk memburu para pelaku. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Teluknaga.


(Bgs)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik