Raja Wertuar : Siapapun Yang Terpilih Harus Berbuat Yang Terbaik Untuk Fakfak

 

Fakfak.1Detik.Info-

Raja Kerajaan Wertuar, Udin Heremba, menerima kunjungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak nomor urut 2, Samaun Dahlan - Donatus Nimbitkendik, rabu (9/10) malam di kediamannya di Kampung Sisir Distrik Kokas Kabupaten Fakfak. 

Pantauan media ini, rombongan Pasangan Calon dengan akronim SANTUN, tiba di kediaman Raja Wertuar sekitar pukul 20.30 Wit. 

Selain Samaun - Donatus, ikut pula Ketua Tim Pemenangan SANTUN, Saleh Siknun, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Fakfak, Abraham Renmeur dan Liaision Officer (LO) Siti Uswanas. 

Mereka, diterima secara langsung oleh Raja Wertuar. 

"Pada kesempatan ini atas nama Tim Bapak Samaun dan Bapak Donatus menyampaikan Terima kasih sudah berkenan menerima kami. Kami mohon restu dan dukungan Bapak Raja dan seluruh masyarakat di petuanan ini untuk Bapak Samaun dan Bapak Donatus di tanggal 27 November. Memang setiap orang punya pilihan tetapi paling tidak, sebagai orang yang tahu adat kami datang kasih tahu Bapak Raja."

"Kami juga mohon maaf apabila dalam perjalanan ini ada hal-hal yang salah. Kami berharap bapak Raja bisa berikan nasehat dan teguran." ujar Seleh Siknun. 

Samaun Dahlan pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa hormat dan ucapan Terima kasih kepada Raja yang telah meluangkan waktu bertemu mereka. 

Sementara itu Raja Wertuar mengatakan, pihaknya membuka diri terhadap semua calon termasuk Samaun dahlan dan Donatus Nimbitkendik. Dan berharap, siapapun yang nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Fakfak periode 2024-2029 harus berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Fakfak. 

"Kami berharap siapapun yang nanti terpilih harus berbuat yang terbaik untuk negeri ini." pungkasnya.

Kunjungan SANTUN ke kediaman Raja Wertuar, dilakukan usai melaksanakan kampanye pertemuan terbatas untuk wilayah Distrik Kokas di Kampung Sisir. (Ar) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik