Puluhan Ibu Ibu dari Kecamatan Bintang Temui Bardan Sahidi


Takengon, 17 Oktober 2024.
Puluhan Ibu Ibu dari Kecamatan Bintang menemui Bardan Sahidi Calon Bupati No urut 01 Aceh Tengah, di salah satu Cafe di kota Takengon. Ibu ibu disambut langsung oleh Bardan Sahidi.

Dalam kesempatan itu, ibu ibu menyatakan dukungan dan simpati terhadap paslon Beriman no urut 01, karena menurut ibu ibu hanya beliau yg sudi dan mau mendengar keluhan keluhan dari masyarakat kecil. 
"Kami bertekad   mendukung dan memenangkan Paslon Beriman untuk menjadi Bupati Aceh Tengah, dan kami siap untuk tidak menerima apapun dari pak Bardan agar memilih beliau, kami iklas memilih nya tanpa iming iming apapun. Sebab kami yakin bila beliau terpilih maka insya Allah akan memikirkan rakyat kecil" kata ibu Elita Midawati.
Disamping itu, ibu ibu juga menceritakan keluh kesah mereka, yang mana menurut mereka banyak sekali PR yg harus di selesaikan seperti jalan perkebunan, jalan pemukiman, sarana ibadah dan tempat sampah.

Bardan Sahidi menanggapi semua keluhan ibu ibu dengan penuh perhatian, dimata Bardan Sahidi hal ini perlu ditindak lanjuti bagi siapapun yg kelak menjadi Bupati Aceh Tengah, Bardan berharap kedepannya Aceh Tengah akan lebih maju lagi dengan meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pertanian dan usaha lain.

Bardan Sahidi optimis dengan kebersamaan kita pasti bisa. "Kita akan bergerak dengan maksimal demi kesejahteraan rakyat Aceh Tengah, kita mulai pembangunan dari membangun pribadi dan moral masyarakatnya dulu. Kita punya keringat dan semangat"

Keramahan dan kebersahajaan Badan Sahidi justru semakin menambah simpati masyarakat Aceh Tengah, betapa Pemuda kelahiran 1979 ini adalah salah satu tokoh muda Tanoh Gayo yg dikenal sangat supel dan mudah begaul. Disamping itu pula beliau adalah Politisi Handal yg pernah menjabat anggota DPRK 2 Periode dan sebagai anggota DPA 2 Periodeyg diusung partai PKS, Sehingga beliau tau persis tentang keadaan dan permasalahan yg ada di Aceh Tengah.

"Kami akan tetap mendukung Pak Bardan sebagai Bupati Aceh Tengah, sebab menurut kami beliaulah yg paling layak untuk memimpin Aceh Tengah kedepannya, ini bisa tercermin dari dari setiap pertemuan, beliau tidak pernah membuat janji janji politik dengan para pendukungnya, jadi menurut kami inilah orang yg benar benar berfihak kepada rakyat"  demikian tandas seorang Simpatisan.

(Shahara Arjun)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik