Pertamina SPBU Jalan Sangnawaluh Kena Musibah

 

Pematangsiantar, 1detik.info -

Pada Hari ini ,saya selaku Media pers 1detik,Siantar Simalungun,datang berjumpa penanggung jawab tersebut.


Dan saya ketemu lansung , konfirmasi dengan beliau ,dan ingin tau ,dengan apa kejadian tersebut.


Dan saya bertanyak,kepada beliau ( Bapak Purba ),Selaku penanggung jawab dikantor ,dan pertanyaan saya nggak banyak,mengapa bisa begini Bqpak ,kenah ke tangki minyak Bapak.


Lalu Bapak ini menjawab nya, lalu beliau bercerita,begini Bapak wartawan 1 detik.info,sebab ada gedung sebelah SPBU kita ,lama nggak dipakai,dan dari dinding tangki tersebut, mengeluarkan air, Tambah kan lae.


Akibat air hujan deras belakangan ini , sehingga kemungkinan dugaan di bangunan sebelah seperti menyimpan endapan air hujan.


Dan nggak kita sengaja Bapak wartawan,nggak mungkin kita mengotori jalan hidup kita pak wartawan,lalu saya bilang ,ada bukti kalo memang di dalam tangki ,merembes lah air  ke tangki minyak kita Bapak wartawan.


Dan saya mengatahkan kepada Purba tersebut, kalo soal ganti rugi gimana Bapak , apakah dari pihak SPBU jalan Sangnawaluh udah di ganti rugi pada ,pihak punya kendaraan tersebut, Bapak Purba menjawab ,buat kendaraan setelah mengisi minyak ,untuk yang sempat mengisi tersebut,sudah kami ganti rugi,karena itu ,kami dari SPBU jalan Sangnawaluh,tetap bertanggung jawab, kepada pihak kendaraan,yang sempat mengisi  minyak kendaraan tersebut.


Ada bukti nya ,Kita video kan ganti rugi dari pihak , kendaraan yang sempat mengisi minyak ,tersebut,itu para angkot bandar jaya, jurusan Batu 6.


Setelah itu ,waktu sudah menjelang lama ,saya pamitan kepada Bapak purba , selaku , penanggung jawab tersebut.


Dan saya selaku pers online,mengatahkan ,izin agar dibuka lagi Pertamina SPBU jalan Sangnawaluh tersebut,agar Jangan macet Jalan Ahmad Yani,menuju simpang 4 BDB. Dimohon kiranya ,agar dibukakan lagi SPBU jalan Sangnawaluh tersebut, Terimakasih. Agar masyarakat, yang mau kerja pun ,nggak terlambat kerja ,kalo SPBU tersebut,dibuka kembali.


Dan kami mengucapkan terimakasih,Buat Bapak Kapolres Siantar Yth dan Kapolsek Siantar timur yth ,begitu masyarakat Siantar Simalungun. Dan kami sempat berphoto untuk ,pembuktian bahwasanya,saya sudah konfirmasi kepada pihak SPBU jalan Sangnawaluh tersebut.


(Donny)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik