Perayaan Ulang Tahun Rano Doel Karno Berlangsung Meriah



Jakarta, 1detik.info -

Bertempat di Bumi Karang Indah Sport Club, Lebak bulus Cilandak, Jakarta selatan Selasa (8Oktober 2024), Rano Karno punya hajat. Merayakan Ulang tahunnya yang ke 64th, Rano Karno yg akrab dipanggil bang Doel, mengundang warga dan menggelar acara kuliner.


Menghadirkan warung warung, UMKM, ini disebut Pesta Rakyat seperti yang diungkapkan oleh Iwan Tarigan sebagai salah satu anggota Tim Sukses Pram _Doel untuk Pilkada DKI Jakarta Paslon 3..masa Pemilihan umum 2024 ini.


Sederet artis Sinetron Si Doel anak sekolahan, seperti Cornelia Aghata, hingga aktris film kawakan Widyawati nampak hadir. Juga terlihat mantan artis penyanyi trah Koeswoyo, Chica Koeswoyo. Dalam kesempatan ini mereka memiliki pandangan dan harapan atas kiprahnya Rano Karno sekarang. " Tentu nya sebagai orang yang sedang berulang tahun kita harapkan tetap sehat , itu yang penting, "kata Widyawati. " Apalagi sekarang menjadi pendamping Mas Pram, kita tentu bangga, Mengenai harapan untuk seniman seniman Jakarta dia mengatakan bahwa kita mengharapkan ini bisa terwujud seperti yang diimpikannya, ini kan untuk kebaikan kita juga "pungkasnya.


Cornelia Agatha, Sarah, yang main disinetron si Doel anak sekolahan mengatakan, " Ya Puji Tuhan, acara ini berjalan dengan sukses, masyarakat berkumpul bersama untuk merayakan hari bahagia nya abang, itu sak sebuah kebahagiaan" katanya. 


"Harapan kedepan nya dia mengatakan semoga sesuai  berjalan yang direncanakan dan menjadi berkat bagi warga," ujarnya. 


Ini acara betul betul menyala, mudah mudah an Mas Pram bang Doel menyala hingga tanggal 27," ujar Chica Koeswoyo sambil tersenyum. Debat pertama aja keren dibawakan secara lugas, pikiran nya satset" Katanya lagi.


"Harapan kedepan, mudah mudahan Jakarta dipimpin Mas Pram dan bang Doel, asik asik, satu putaran, gak usah banyak banyak, " pungkasnya.


(Nanang)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik