Pelantun Lagu Rizal dan Lagu Kaka Endah Bakal Ramaikan Panggung Kampanye Paslon SANTUN

 

Fakfak.1Detik.Info-

Nama penyanyi Lini Yana atau Lilis RL yang viral melalui tembang Rizal dan Putri Pasanea pelantun tembang Kaka Endah, dua penyanyi Maluku ini, dikabarkan akan meramaikan panggung kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak nomor urut 2, Samaun Dahlan - Donatus Nimbitkendik, 23 November 2024 mendatang di Kabupaten Fakfak. 

Informasi yang diterima media ini melalui grup-grup Whatsapp dan Facebook, vidio kedua penyanyi telah disebarkan yang isinya mengkonfirmasi kehadiran keduanya di Kabupaten Fakfak Papua Barat. 

Lilis RL, wanita kelahiran 17 September 1989 ini diiketahui berasal dari Wakatobi, Sulawesi Tenggara dan kini menetap di Ambon, Maluku. Pernah menempuh pendidikan menengah atas di SMA N 1 Wangi-wangi. Sebelumnya, Lilis RL adalah seorang content creator dan creator komedi.

Sementara itu, Putri Pasanea Pelantun lagu "Kaka Enda" tak hanya populer melalui lagu daerah maluku, tetapi juga lagu daerah lain seperti NTT dan Papua. Dia mulai merambah blantika musik pada tahun 2019 dengan mengcover lagu-lagu hits yang diunggah di Youtube.

Selain Putri dan Lilis, kabarnya kampanye Paslon dengan tagline Perubahan bakal menghadirkan artis-artis ibu kota guna meramaikan Kampanye tersebut sekaligus menghibur warga Fakfak. Ingat, tanggal 23 November 2024 di Kampanye akbar Paslon SANTUN. (Ar) 



0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik