Kampanye di Pasir Putih, Samaun Dahlan : Air Bersih Menjadi Program 100 Hari Kerja SANTUN

 

Fakfak.1Detik.Info-

Calon Bupati Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos.,MAP, memastikan bakal menjawab keluhan warga terkait kebutuhan air bersih di Kampung Sakartemin, Pasir Putih dan Pirma Distrik Fakfak Tengah, sebagai bagian dari komitmen melaksanakan tagline perubahan yang diusung. 

Hal tersebut disampaikan Samaun dalam orasi politiknya saat Kampanye di Kampung Pasir Putih, sabtu (12/10) siang. 

Menurut mantan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak ini, air bersih menjadi kebutuhan utama masyarakat sehingga akan menjadi program prioritas Paslon SANTUN pada 100 hari kerja, jika kelak terpilih dalam Pilkada serentak, 27 November 2024 mendatang. 

"Saya tahu, masyarakat dari Sakartemin, pasir putih sampai Pirma kesulitan air bersih. Catat baik-baik. Kalau tanggal 27 November SANTUN menang maka 100 hari kerja, air sudah harus mengalir. Catat ya, 100 hari kerja." ujarnya. 

Apa yang disampaikan Samaun terkait persoalan air bersih di wilayah tersebut di akui warga yang hadir dalam kampanye itu. 

Guna memastikan program tersebut terealisasi, Samaun mengingatkan peserta kampanye agar memilih pasangan nomor urut 2 di Pilkada Fakfak mendatang.(Ar) 



0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik