Hampir 1 Tahun Berlalu Kunjungan Presiden Joko Widodo Ke SMKN 3 Metro

Fhoto : Nampak Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Kota Metro Erlian Eka Damayanti, S.Kom. M.T.I sedang melakukan Observasi


Berita-1detik.info - SMK Negeri 3 Kota Metro merupakan salah satu SMK yang memiliki prestasi bukan hanya di tingkat Kota Metro saja atau tingkat Provinsi Lampung bahkan sudah memiliki prestasi di Kancah tingkat Nasional.


Prestasi yang dicapai SMK Negeri 3 Kota Metro bukan semata-mata hanya kebetulan nampak prestasi-prestasi tersebut dicapai dengan berbagai tahapan-tahapan yang memang sudah direncanakan secara matang oleh Kepala SMKN 3 Kota Metro Erlian Eka Damayanti, S.Kom. M.T.I.

Dokumentasi Fhoto kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo ke SMKN 3 Metro 27 November 2023

Dalam status media sosial Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Kota Metro nampak membagikan foto Observasi penilaian kinerja kepala sekolah oleh pengawas pembimbing setelah itu Observasi Supervisi Akademik Guru Produktif (TKTL) serta nampak foto wawancara coaching supervisi oleh CGV SMKN 1 Tegineneng.


Seperti diketahui bersama pada tahun lalu tepatnya 27 November 2023 Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengunjungi SMK Negeri 3 Kota Metro dan memberikan apresiasi kepada SMKN 3 Kota Metro atas prestasi yang dicapai bahkan orang nomor satu di Indonesia tersebut memberikan sebuah paket mesin cutting laser yang digunakan nantinya oleh para siswa-siswi untuk mempermudah kegiatan belajar mengajar.


Dari pantauan media ini, SMK Negeri 3 Kota Metro memang cukup memiliki nama di Kota Metro dengan jumlah siswa yang memang cukup banyak dibandingkan sekolah yang lain karena dari tingkat kedisiplinan pengembangan SDM untuk masing-masing dewan guru dan tata cara kerja administrasi staf TU di bawah arahan Kepala Sekolah itu sudah cukup baik. (Dedi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik