Diduga Akan Balap Liar Polres Pematangsiantar Amankan 4 Motor

Pematangsiantar, 1detik.info -

Diduga akan balap liar, personil Piket Fungsi bersama Satuan Lalulintas Polres Pematangsiantar, amankan empat unit sepeda motor, di Terminal Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Minggu, 6 Oktober 2024 sekira pukul 15:00 WIB.


Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Gabriellah Angelia Gultom S.Ik. MH, Senin, 7 Oktober 2024, siang, mengatakan, awalnya personil berpatroli mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Kota Pematangsiantar.


Memasuki bilangan Terminal Tanjung Pinggir, terpantau ada gerombolan anak muda diduga kuat akan balap liar. Gerombolan ini sangat mengganggu masyarakat pengguna jalan. 


Melihat ini personil Sat Lantas bertindak membubarkan kerumunan dan berhasil mengamankan beberapa sepeda motor yang kemudian 4 diantaranya tidak dilengkapi surat surat dan berkenalpot blong.


Petugas melakukan tindakan langsung terhadap empat unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat surat dan knalpot tidak sesuai standart. Keempat unit sepedamotor tersebut sudah diamankan di Mako Sat Lantas Polres Pematangsiantar untuk diproses lebih lanjut, Tandas AKP Gabriellah A Gultom.


(Donny)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik