Bimbingan Petugas TPR Kecamatan Binduriang Untuk Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Jalan

Rejang Lebong 1detik - Senin 21/10/2024 Kecamatan Binduriang mengadakan pertemuan bimbingan kepada petugas TPR di wilayah Kecamatan Binduriang, Pertemuan Bimbingan di laksanakan di Kantor Kecamatan Binduriang.

Camat Binduriang Bapak Zainudin,Spd.sd.
meberikan bimbingan kepada petugas TPR untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan dan jangan melakukan hal hal yang tidak diinginkan dan meresahkan seperti, melakukan pemerasan, menghentikan kendaraan tanpa alasan hanya untuk meminta imbalan dan menakuti pengguna jalan dengan berteriak-teriak mencaci pengguna jalan.

Para Petugas TPR di wilayah Kecamatan Binduriang sangat memahami dengan adanya bimbingan ini sangat membantu mereka untuk selalu memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di wilayah Kecamatan Binduriang.

Dengan adanya petugas TPR di wilayah Binduriang ini sebenarnya sangat bermanfaat bagi pengguna jalan dalam kenyamanan dan keamanan di jalan, wilayah Kecamatan Binduriang yang dikenal sangat rawan semenjak adanya para petugas TPR dan Bimbingan dari Bapak Zainudin,Spd.sd Camat Binduriang, Kecamatan Binduriang kini tingkat kerawanan sudah tidak terdengar lagi dan terasa nyaman dan aman.

Bimbingan yang di berikan agar para petugas TPR jangan melkukan tindakan yang meresahkan pengguna jalan dan apabila para petugas TPR melakukan hal tersebut Camat Binduriang Zainudin,Spd.sd dengan tegas menyatakan kepada petugas TPR akan membubarkannya.

Jurnalis (Herman)









0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik