SSB Tamponek U-10 Bungo, Lampawi Target, Masuk 16 Besar Nasional, Meskipun Terhenti

Bungo, Jambi, 1detik.info -

Tim kesayangan kita SSB Tamponek U-10 BUNGO yang mengikuti pertandingan di Jambore Nasional SSB Geas Nasional Championsip ke VII di Pakan Sari Bogor, meskipun harus terhenti di 16 besar, tapi prestasi ini sudah sangat luar biasa.


"Ketika kami hubungi presdir SSB Tamponek U-10 yaitu SDR DUIHERWINDO.ST. terkait dengan hasil yang diperoleh anak2 di Pakan Sari Bogor," ujar nya. "Alhamdulillah atas pencapaian ini, perjuangan anak2, manager, pelatih, official dan supporter sangat luar biasa, saya berpesan kepada anak2 jangan patah semangat, jadikan kekalahan ini sebagai pengalaman, kecewa boleh, tapi setidaknya hasil yang bisa kita bawa pulang bisa membawa nama provinsi Jambi, khususnya nama Bungo di kancah Nasional. Saya ucapkan juga terima kasih dan bangga dengan pemain, Manager, pelatih dan official.terutama orang tua sebagai suporter yang kompak.dan harapan kedepan untuk kabupaten Bungo pembinaan anak usia dini lebih berkembang melalui SSB yang tersebar di kabupaten Bungo" Tegasnya.


Kemudian kami coba menghubungi Coach Hermansyah yg cukup berpengalaman ini, beliau mengatakan bahwa dia sudah coba mengantisipasi dg strategi pemain, SSB Tamponek yang menghadapi lawan dg pola menyerang, meskipun postur lawan yang jauh lebih besar ketimbang anak kita, seperti halnya menghadapi tim SSB Pandowo Surabaya, anak2 kita main sangat ngotot dan pantang menyerah meskipun pertandingan berkesudahan  dengan scor  3-2 untuk kemenangan lawan, yg pada akhirnya membuat perjuangan anak kita terhenti di babak 16 besar ini, tapi saya sangat puas dengan tampilan anak2, yg bermain penuh percaya diri dan dg mentalitas yg luar biasa, sebelum menutup telponnya Coach Hermansyah menegaskan bahwa dia  berkeyakinan untuk kedepannya Anak kita akan sangat menjanjikan.

(Syafli)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik