Satreskrim Polrestabes Palembang Berhasil Ungkap Pembunuhan Lantaran Sakit Hati




Palembang - Satudetik.Info.Online.Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil ungkap kasus pembunuhan lantaran Sakit hati dikarenakan sepeda motor orang tua dan adiknya pelaku dicuri oleh kakak korban, Minggu 15/9/2024



Kejadian terjadi pada hari Kamis tanggal 11 juli  2024 sekira Pukul 20.00 WIB Pelapor mendengar suara dari luar rumah, lalu seorang saksi memberitahu bahwa adik pelapor meninggal dunia dirumahnya. Akhirnya pelapor menuju kerumah korban,setelah datang pelapor melihat korban sudah tergeletak dikamar mandi dengan bersumbuh darah dibadannya. Akhirnya pelapor menbuat laporan polisi kepolrestabes palembang. 



Berdasarkan penyelidikan yang sudah didalami akhirnya mendapatkan informasi bahwa tersangka berada didaerah betung banyuasin. Lalu berkordinasi polsek betung, didapatlah persembunyian tersangka yang jauh diperkebunan karet dengan medan yang sulit dijangkau. Setelah mendapatkan kepastian keberadaannya. 


Gerak cepat dari unit opsnal Polrestabes Palembang langsung menuju kelokasi, ketika dilokasi akhirnya tersangka bisa diamankan dan langsung dibawa kepolrestabes palembang untuk tindak lanjut berikutnya.


Rifa Haryati

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik