Satpas Pematang Siantar Membuat Ujian Teori dan Praktek SIM

Pematangsiantar, 1detik.info -

Melaksanakan ,Ujian teori Dan Praktek cara membawa kendaraan roda 2 & 4 Bagi masyarakat yang mengurus/membuat SIM .


Dan saya selaku dari wartawan 1 detik.info,bertanyak kepada Bapak petugas Satpas PematangSiantar,Bernama AIPDA Suliadi, PematangSiantar,membuat adanya ujian teori dan praktek dalam proses penertiban,selalu memperhatikannya, dan selalu dipantau, bagi yang mengurus SIM tersebut, di kantor Satpas PematangSiantar, hari Jumat,6/9/2024.


Saya selaku dari media 1 detik.info,datang ke kantor Satpas PematangSiantar, hari Senin,6/9/2024 di pagi pukul 9:00 pagi ,bertemu Kepada masyarakat membuat SIM Bernama Donny J Simanjuntak, dan saya bertanyak tanyak kepada yang mengurus SIM tersebut.


"Gimana mas Donny J Simanjuntak kalau ada pembuatan SIM,adanya ujian teori dan praktek kendaraan mas?" dan mas Donny J Simanjuntak menjawab, "Semakin maju pelayanan Pembuatan SIM bang wartawan, di kantor Satpas PematangSiantar." Ujarnya


Dan saya menjawab pertanyaan Mas Donny J Simanjuntak, selaku Mengurus SIM tersebut, "Kebanyakan masyarakat belum Mengetahui Rambu rambu lalu lintas di jalan raya, yang ada diwilayah kota pematangsiantar." Kebanyakan banyak masyarakat,belum menyadari dan selalu melanggar peraturan lalu lintas disetiap daerah,Maka dari petugas Satpas PematangSiantar,Membuat Ujian teori Dan Praktek Membawa kendaraan roda 2 & 4.


Karena itu, Satpas pematangsiantar,membuat Ujian teori Bagi masyarakat yang mengurus atau Membuat SIM ,agar menjalani Ujian teori dan Praktek ,agar Tau menjaga rambu rambu dan Membawa kendaraan roda 2 & 4 berlalu lintas diwilayah kota pematangsiantar tersebut.


Dan saya selaku wartawan 1.detik.info,selalu memantau pengurusan SIM tersebut,di ruangan dan Lapangan Satpas PematangSiantar, Aipda .Suliadi, selaku Bapak Petugas Satpas PematangSiantar ,memberikan ujian teori bagi masyarakat yang mengurus SIM di Satpas PematangSiantar dan selalu membimbing di dalam ujian teori didalam ruangan memantau.


"Sebab bila adanya ujian teori dan praktek pengurusan SIM , Mungkin masyarakat nantinya bisa menjaga rambu rambu lalu lintas, dijalan raya. "Semoga Satpas kota pematangsiantar,Tetap solid  memberikan yang terbaik buat masyarakat kota Siantar selamanya, agar mengayomi dan melayani dengan senyum selalu. Dan masyarakat kota pematangsiantar,banyak terimakasih atas ketulusan. kenerja petugas Satpas PematangSiantar, memberikan yang terbaik buat kami masyarakat, mengurus SIM tersebut, membuat menjalani ujian teori dan Praktek Satpas PematangSiantar, selalu membuat yang terbaik buat kami masyarakat yang mengurus SIM di kantor Satpas PematangSiantar" Ujarnya.


(Donny) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik