Sah.‼️ Terdaftar di KPU Murnis - Samsurizal Maju Sebagai Paslon Bupati Rohul

Rokan Hulu, 1detik.info -

Riau  Saat yang memungsikan pohon perlindungan sebagaimana partai politik Golkar yang melambangkan pohon beringin saat ini telah terbukti meraih calonnya untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati, dinyatakan telah terdaptar pada hari ini tepatnya di kantor KPUD Pasir Pengarayan Rokan Hulu Seribu Suluk. 


Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul diusung Partai Berlambang Pohon Beringin, Murnis-Samsurizal secara resmi mendaptar kan diri ke Kantor KPUD Rohul, di hari ini Kamis tgl (29/8/2024).


Setelah dilakukan pemeriksaan berkas, akhirnya KPUD Rohul yang diketuai Cepi Abdul Husein, di dampingi Komisioner KPUD, kemudian disaksikan Komisioner Bawaslu Rohul Pasangan Murnis-Syamsurizal resmi diterima langsung berkas dan sah sudah memenuhi sarat mengikuti calon bupati dan wakil Bupati di tahun pilpers ini. 


Dalam pendaftaran tersebut, paslon H Murnis-Syamsurizal, di dampingi Ketua DPD II Partai Golkar Rohul Sari Antoni, SH, Sekretaris DPD II Partai Golkar Rohul Nono Patria Pratama, SE, pengurus, fungsionaris, kader, Simpatisan dan lainnya.


"Memang pendaftaran paslon nampaknya Cukup seriyus untuk maju Calon Bupati saat ini H, Murnis, menyampaikan mengingat Partai Golkar sudah berpengalaman dalam perhelatan demokrasi, dirinya tak gentar dan optimis memenangkan Pilkada Tahun 2024 ini, dan kita akan selalu memperhatikan nekrikita yang selalu kita Cintai," ucapnya


"Dan mudah-mudahan dihari ini pendaftaran dinyatakan diterima, Insha Allah menang, di putaran ini," kata H Murnis, dengan tulus. 


Di posisi yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Rohul Saudara, Sari Antoni, SH, dirinya yakin bisa memenangkan paslon H Murnis  bersama, H, Syamsurizal, termasuk di wilayah Tambusai dan Tambusai Utara. 


"Sekalian  saya berada di Tambusai-Tambusai Utara, Kami bersama Paslon H Murnis- H Syamsurizal akan berjuang untuk menang, kan ini," tuturnya. 


"Sekertaris DPD II Partai Golkar Rohul Nono Patria Pratama, SE dengan tegas menyampaikan Partai Golkar selain Partai yang berpengalaman, terbukti Pileg yang lalu raih Suara terbanyak justru ini bisa dipertahankan." Ucapnya. 


"Contoh ini kita targetkan 100 ribu suara untuk memenangkan Paslon H Murnis- H Syamsurizal untuk menang pada Pilkada ini," tandasnya.


Dihari pendaftaran Paslon H Murnis-H Syamsurizal, untuk terlalu ketat. pengamanan yang, dilakukan, Personil TNI Polri, Satpol PP dan Dishub yang dipantau langsung Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK., MH. 


Mudah mudahan di putaran pilkada yang seriyus saat ini selalu aman dan kondusif.


(Ardi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik