Polres Siantar Terima Kunker Tim Penilai Internal Mabes Polri Verifikasi Lapangan PEKPPP

Pematangsiantar, 1detik.info -

Waka Polres pematangsiantar , Kompol Ahmad Wahyudi mewakili Kapolres terima kunjungan kerja (Kunker) Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri. Diketuai Kombes Pol Welly Abdillah, S.H, S.I.K, M.H dalam rangka verifikasi lapangan PEKPPP Tahun 2024 bertempat di Aula Polres Siantar pada hari Rabu, 18/9/2024 , pagi pukul : 08.00 Wib.


Dalam kata sambutnya, Wakapolres Siantar Kompol Ahmad Wahyudi menyampaikan selamat datang kepada ketua Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri Dalam Rangka Verifikasi Lapangan PEKPPP Tahun 2024 di Polres Siantar. Semoga kegiatan hari ini dapat menghasilkan sesuatu yang baik untuk pelaksanaan tugas kedepan khususnya pelayanan publik di Polres Siantar, Kata Kompol Ahmad Wahyudi.


Sementara Ketua Tim Penilaian Internal Mabes Polri Kombes Pol Welly Abdillah,S.H,.S.I.K,.M.H menyampaikan terima kasih kepada Polres siantar. Atas penyambutannya dalam rangka VERIFIKASI Lapangan PEKPPP Tahun 2024 di Polres Siantar.


Kehadiran Kami adalah untuk melakukan pengecekan terkati dengan pelayanan public SKCK dan Satpas Polres Siantar. Pelayanan ini terlaksanakan oleh Polda dan melakukan verefikasi oleh Mabes Polri bersama kementrian MENPANRB. 


Sejalan dengan kebijakan kementrian MENPANRB maka Polri mendorong untuk melakukan penilaian pada seluruh polres di jajaran Polri. Selaku evalator mampu membimbing dan mengendalikan Polres jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. 


Dan melakukan pemantauan yang baik melalui kegiatan supervisi maupun unit kinerja atau unit pelayanan publik. Setelah kita melakukan verifikasi pelayanan publik ini agar mempersiapkan maksimal sehingga hasil yang diharapkan nilai yang memuaskan sesuai harapan kita semua.


Apa yang menjadi penekanana dari bapak Asrena Mabes Polri diharapkan kepada rekan-rekan yang ada di pelayanan publik mampu mewujudkan itu penilaian dari polda untuk Polres Siantar harapan nya adalah bisa ditingkatkan menjadi A (Pelayanan Prima).


Harapan nya dengan nilai diatas 4,51 upayakan agar dapat mewujudkan itu dan mampu untuk mewujudkan Pelayanan Prima atau dengan nilai A sangat prima, kedepannya yang kami nilai adalah Reskrim dan SPKT.


Mudahan rekan-rekan semua mendapatkan nilai yang prima dan bisa mempertanggung jawabkan apa yang dinilai Polda,” Pungkas Kombes Pol Welly Abdillah,S.H,.S.I.K,.M.H didampingi Kompol Cheery S.S Simamora,S.E,.S.I.K,.M.I.K.


Kegiatan Dilanjutkan dengan pengecekan pelayanan SKCK dan Satpas Polres Siantar. Dari hasil pengecekan Ketua Tim menekankan agar kekuarangan tiap tiap unit pelayanan Polres Siantar di lengkapi sehingga untuk penilaian berikunya memuaskan.


Tampak hadir Kabag Ren Kompol Marhalam Napitupulu, S.Pd, Kasat Lantas AKP Gabriellah A.Gultom, S.I.K, M.H, Kasat Intel IPTU Elga Elite Ragasatria S.Tr.k, Para Perwira dan Para Operator pelayanan Publik.


(Donny)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik