Pj.Guburnur Lampung Dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Adakan Kunjungan Beberapa Lokasi Lampung Barat

 



Lampung Barat- Satudetik.Info.Online. Pj. Gubernur Lampung Samsudin bersama Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ibu Maidawati Retnoningsih mengunjungi Sekolah Kopi, di Sumber Jaya, Lampung Barat, Sabtu (3/9/2024).



Dalam kunjungan tersebut, Pj. Gubernur Lampung Samsudin turut didampingi sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan Pejabat Pemkab Lampung Barat terkait.



Pada kunjungan itu juga, kehadiran Pj. Gubernur Lampung Samsudin disambut hangat para pengunjung yang ada di Sekolah Kopi Sumber Jaya.pada hari Jumat,30/8/2024.



Pj. Gubernur Lampung Samsudin memberi pengarahan terkait netralitas Aparatur Sipil Negara dalam Pilkada Serentak 2024 di Lampung Barat yang digelar di Lamban Pancasila, Liwa, Kabupaten Lampung Barat, Pada hari Jum'at (30/8/2024).


Pada kesempatan itu, Pj. Gubernur Samsudin menegaskan bahwa netralitas ASN bukan sekadar aturan formalitas, tetapi merupakan komitmen moral dan profesional yang harus dijaga oleh setiap ASN. 

 Pj. Gubernur Lampung Samsudin dan Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ibu Maidawati Retnoningsih melakukan peninjauan Penanggulangan Stunting dan Posyandu, yang berlangsung di Lamban Pancasila, Liwa, Kabupaten Lampung Barat, pada hari Sabtu (31/8/2024).


Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Samsudin mengajak semua pihak lakukan upaya penanggulangan stunting dengan mengoptimalkan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).


Pj. Gubernur Lampung didampingi Pj. Bupati Lampung Barat dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Lampung melakukan peninjauan gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Liwa, Pergudangan Watas Kecamatan Balik Bukit - Liwa, pada hari Sabtu (31/8/2024).


Peninjauan tersebut untuk memastikan ketersediaan cadangan beras sampai dengan akhir tahun 2024 terutama ketersediaan beras saat menjelang Natal dan Tahun baru 2025.


Kunjungan Pj. Gubernur bersama Penjabat Tinggi Pratama Provinsi Lampung ke Gudang Bulog ini merupakan agenda penutup rangkaian kunjungan kerja di Lampung Barat.

( Rifa Haryati )

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik