Petugas Parkir Kota Binjai Bentuk Forum Musyawarah Petugas Parkir Kota Binjai, FMPPKB

Binjai, 1detik.info -

Para petugas parkir yang berada dikota Binjai membuat suatu forum perkumpulan atau disebut juga Paguyuban, yang dinamakan Forum musyawarah petugas parkir kota binjai atau FMPPKB.


FMPPKB memiliki kantor atau tempat perkumpulan yang ber alamat dijalan Tamtama nomor 6, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai kota. Adapun anggotanya sebanyak 210 orang dan dipelopori oleh masing masing KORLAP tiap kecamatan.


FMPPKB dibentuk atau didirikan pada tanggal 26 Juli 2024 atas ide para seluruh petugas parkir di Lima kecamatan se kota Binjai yaitu, Kecamatan Kota, Kecamatan Timur, Kecamatan Barat, Kecamatan Utara dan Kecamatan selatan, agar para petugas parkir bisa mengenal satu sama yang lain.


Adapun Pendiri atau Dewan pengurus pusat (DPP) yaitu Syahdi ilahi dan Agus Syahputra selaku ketua dan wakil , Wel Andri dan Simson Sembiring selaku Sekretaris dan wakil , Benni Ponti Simarmata dan Muhammad Yusuf Nasution selaku Bendahara dan wakil, serta adapun Beberapa Dewan lainnya.


Kami membentuk atau. mendirikan Forum musyawarah petugas parkir kota binjai atau FMPPKB ini agar bisa menjadi wadah terjalinnya ikatan persaudaraan dan tali silaturahmi untuk saling mengenal serta memperkuat kekompakan antara sesama petugas parkir khusus nya kota Binjai ini., Ucap syahdi selaku ketua dan pendiri FMPPKB.


(Wel Andri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik