Peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-79, Komandan Pos AL Selayar: "Kami Bangga Menjadi Bagian dari TNI Angkatan Laut"

 


Selayar, 1detikInfo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-79 pada tahun 2024, Komandan Pos Angkatan Laut Selayar, Letda Laut (P) Erwanto, menyampaikan rasa bangganya atas dedikasi dan pengabdian yang terus diberikan oleh prajurit TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia.

Pada konferensi Pers yang digelar secara khidmat di Pos AL Selayar, Komandan menyatakan bahwa TNI Angkatan Laut tidak hanya berperan sebagai penjaga kedaulatan laut, tetapi juga sebagai garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Kami bangga menjadi bagian dari TNI Angkatan Laut yang terus mengabdi tanpa henti demi negara dan rakyat. Dengan mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju", Semangat ini kami dedikasikan untuk menjaga perairan Indonesia yang luas dan memastikan keselamatan bangsa dari segala bentuk ancaman," ujarnya. 10/09/2024

Dengan usia ke-79, TNI Angkatan Laut terus bertransformasi menuju organisasi yang lebih modern dan tangguh, baik dalam menghadapi ancaman konvensional maupun non-konvensional. Peringatan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan sejarah panjang, tetapi juga menjadi refleksi akan tantangan masa depan.

"Melalui momen HUT ini, kami berkomitmen untuk terus menjaga semangat juang, meningkatkan profesionalisme, dan mempererat sinergi dengan seluruh komponen bangsa," tutup Komandan Pos AL Selayar.

Peringatan ini menjadi bukti nyata bahwa TNI Angkatan Laut tidak pernah surut dalam menjaga kedaulatan maritim Indonesia.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik