Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk di Desa Pelalo Dengan Wajah Yang Sudah Tak Bisa di Kenali

Rejang Lebong 1detik  -  Jum'at 6 September 2024 sekitar Pukul 14:00 WIB , 2 warga Desa Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, saat hendak mencari ikan mencium bau yang menyengat membikin mual karena rasa penasarannya merekapun mencari dari mana asal bau itu dan setelah di dapati ternyata bau itu berasal dari mayat manusia.

Lalu merekapun melaporkan penemuan tersebut ke polsek sindang Kelingi untuk segera meneliti penemuan mayat tersebut karena beberapa waktu lalu ada warga Desa Belitarmuka yang kehilangan dan kebetulan Kebunya di desa pelalo berjarak sekitar 1 Km dari lokasi penemuan mayat tersebut.

Kemudian penemuan mayat itu di kabarkan ke Pemerintah Desa Belitarmuka untuk segera memberitahukan kepada keluarga yang kehilangan suaminya pada tanggal 23 agustus 2024 kematin.

Istri dari mayat tersebut membenarkan bahwa mayat tersebut adalah suaminya yang hilang dengan mengenalinya dari pakaian yang di kenakan mayat,karena wajah mayat sudah tak bisa di kenali lagi.

Mayat bernama Doyok nama panggilan sehari harinya di akui istrinya saat melihat mayat tersebut sambil menangis, walau sudah tak bisa dikenali lagi wajahnya karena hanya terlihat tengkorak saja, namun dia mengenali dari pakaian yg dikenakan.


Menanggapi laporan tersebut IPTU M. Dodi Mardiansyah S.H Kapolsek Sindang Kelingi bersam anggotanya langsung menuju Lokasi penemuan mayat untuk melakuakn penyelidikan dan evakuasi mayat untuk di lakukan otopsi guna menyelidiki motif dari kematian mayat yang di temukan.


Sempat terjadi penolakan di pihak keluarga untuk dilakukan Otopsi oleh polsek Sindang Kelingi, setelah di lakukan musyawarah oleh Kapolsek IPTU M. Dodi Mardiansyah S.H, Kepala Desa Belitarmuka Riki Irawan dan Camat Sindang Kelingi Eli Yenti.SH. akhirnya pihak keluarga sepakat untuk di lakukan Otopsi ke RSUD Curup.

Belum di metahui apa motif kematian dari mayat tersebut, tapi pihak keluarga sudah mengiklaskanya,, untuk hasil otopsi sampai berita ini di terbitkan belum ada infonya.

Jurnalis ( Herman)



0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik