Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Samudera Semende Kabupaten Oku Selatan Ikut Bertarung

1detik.info -

Kamis 29 Agustus 2024 suasana di kantor komisi pemilihan umum ( KPU ) kabupaten oku selatan, ramai dengan kehadiran para pendukung yang datang untuk mengantar pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam pendaftaran pilkada 2024.


Salahsatunya pasangan calon yang mencuri perhatian adalah kehadiran bapak abu sama sh dan bapak haji misnadi yang berani maju dalam kontestasi poletek daerah. Pasangan bacalon bupati dan wakil bupati datang dengan semangat tinggi dan penuh percaya diri dengan menggunakan busana khas daerah sebagai simbol kebanggan mereka terhadap budaya lokal.


Sang samudera semende memiliki latar belakangKepemimpinan yang kuat dan kiprah sosial yang aktif di masyarakat, siap bersaing di pemilihan kali ini.


Samudera semende berharap bisa membawa perubahan positif dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten oku selatan yang lebih baik lagi kedepan nya.


Ketua kpu kabupaten OKU selatan menyambut baik Para calon dan menegaskan pentingnya menjaga semangat kompetisi yang sehat dan damai selama proses pilkada ini berlangsung "Kami mengharapkan semua pihak untuk menjaga Ketertiban dan menjujung tinggi perinsip demokrasi." Ujarnya.


Dengan hadirnya samudera semende bapak abusama sh dan bapak haji misnadi, dalam pendaftaran ini, pilkada kabupaten oku selatan 2024 di harapkan akan menjadi mumentum bersejarah dalam menciptakan kepemimpinan yang lebih Inklusif dan representatif.


(Turisman)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik