PEMKON Rejosari Kecamatan Pringsewu Salurkan BLT DD Tahap II ke- 63 KPM




Pringsewu- Satudetik.info.Online.Pemerintah Pekon Rejosari, kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu mencairkan BLT DD Tahun 2024 yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap ke-2 yang dibagikan langsung kepada 63 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan nominal per KPM Rp 300,000, perbulan yang dibagikan pada bulan Juli, Agustus dan September di kantor pekon setempat.



Pembagian BLT DD didampingi oleh pihak Kecamatan, Polsek, pendamping desa, BPD serta warga penerima BLT



Kepala Pekon Rejosari Khotmanuddin menyampaikan informasi tersebut bahwa pihaknya menyalurkan BLT DD yang bersumber dari dana desa Tahun 2024.



“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman Dan tertib,” ungkap Khotmanuddin pada hari Rabu (18/9/2024)



Khotmanuddin menjelaskan Data calon penerima BLT ditetapkan melalui musyawarah bersama. Berdasarkan aturan dan Juknis, Warga yang berhak menerima BLT warga miskin, lansia dan kurang mampu,” ujarnya



Lanjut Khotmanuddin berharap semoga program ini bisa berkelanjutan di masa mendatang dan bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk masing-masing keluarga penerima manfaat KPM,” Harapnya Khotmanudin,BLT yang disalurkan terhitung dari bulan ke 7,8,9 bulan. “Utamakan kebutuhan dibanding keinginan,” Tutupnya.

( Rifa Haryati )


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik