Paslon firsa - efri , Kukuhkan Tim Korcam Dan Kordes Wilayah Kecamatan Rupit.



MURATARA-" - Firsa H Lakoni Calon Bupati di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pasangan Efriyansyah, S.Sos, kukuhkan tim pemenangan Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) dalam wilayah Kecamatan Rupit di Bumi Baselang Serundingan , Senin 16/09/2024.


Kegiatan berlangsung di Ruangan Pertemuan Kantor, PT. Okta Tekno Beton, CV. Bungo Batu Raka, Senin (16 September 2024), yang beralamat di Sp. Kabu Kecamatan Rupit, di hadiri oleh Firsa H Lakoni (Calon Bupati Muratara), Ketua Presidium Muratara H Muhammad Ibrahim, DPRD terpilih dari Praksi Gerindra Heri Tamrin, Ketua Tim Pemenangan Purn Lotkol inf Hairul Alamsyah, Aktivis Muda Akmal, Kasir Masuli (Eks. Camat Karang Dapo), para Korcam, para Kordes, ratusan masyarakat lain, serta beberapa awak media.



Firsa H Lakoni (Bacalon) Bupati Kabupaten Muratara mengatakan, pengukuhan Kordes dan Korcam di guna memperkuat suatu peran, status atau keputusan yang telah di sepakati sebelumnya.


"Saya ucapkan terimakasih dan afresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua tim di manapun berada, tanpa bantuan dan kekompakan kita bersama, niat saya dan dinda Efriyansyah, S.Sos, tidak akan berjalan sesuai harapan, tujuan kita sama, kita jemput kemenagan pada Pilkada 2024, kita wujudkan perubahan untuk Muratara Maju,"ungkap ia.


Lanjut suami Susilawati Firsa, berjuanglah dengan maksimal, jangan mencelah lawan atau Menjelek-Jelekkan pihak lain, cukup promosikan pribadi Paslon, promosikan Visi-misi yang di junjung, lakukan pendekatan secara personal pada keluarga, tetangga dan masyarakat luas, rebut hati rakyat.


"Majulah tanpa harus menjatuhkan pihak lain, yakinlah semua sudah tertulis di lauhilmahfus."tutupnya.


Red:( tim)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik