Nelayan Pakuhaji Optimis Bila Maesyal Rasid - Intan Nurul Hikmah Jadi Bupati Kab Tangerang Nelayan Di Kab Tangerang Bakal Sejahtera

Tangerang,1detik.info -

Bakal Calon Bupati  maesyal - Intan hadiri Kegiatan Festival ‘Nelayan Sejahtera’ yang merupakan kegiatan rutin tahunan Pesta Nelayan sebagai ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur atas kemudahan dan keberlimpahan hasil laut yang diperoleh para nelayan diwilayah pesisir Kabupaten Tangerang bagian Utara.


Ketua pelaksana Mulik berharap agar kegiatan tersebut bukan hanya sekedar ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur saja, namun juga memiliki dampak positif terhadap perekonomian nelayan.


“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif perekonomian khususnya di Desa Suryabahari dan Desa Sukawali Pakuhaji semakin meningkat,” ungkap Mulik kepada wartawan, Minggu (15/09/2024). Mulik juga optimis bila Kabupaten tangerang dipimpin oleh maesyal rasyid dan intan nurul hikmah kesejahteraan nelayan dapat dirasakan dengan nyata.


Hal senada disampaikan oleh Waryono atau akrab disapa Doktor mengatakan bahwa hanya Maesyal Rasid Dan Intan nurul hikmah yang memberikan perhatian terhadap para nelayan. “Bismillah kami akan mebersamai dan mendukung calon pemimpin yang memberikan perhatian terhadap para nelayan, Pak Maesyal dan Ibu Intan nurul hikmah Bupati Tangerang,” Tandasnya.


(Bgs)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik