Minat Tiket Barcode Jalan Santai Harkopnas ke-77 di Selayar Membludak, Panitia Pastikan Semua Terpenuhi

Selayar, 1detikInfo – Antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara Jalan Santai Harkopnas ke-77 di Kabupaten Selayar sangat luar biasa. Permintaan tiket barcode yang digunakan sebagai akses masuk acara tersebut membludak. Sekretaris Panitia, dalam keterangannya, mengungkapkan bahwa tingginya minat masyarakat sudah diantisipasi sebelumnya. 

"Kami melihat animo yang luar biasa dari masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Meskipun permintaan tiket sangat tinggi, kami pastikan bahwa semua peserta akan mendapatkan tiket yang diperlukan," ujar Muhammad Darwis Abdullah Sekretaris Panitia. 

Sekretaris Panitia menambahkan, Kami masih tetap berkoordinasi dengan pihak percetakan untuk bisa di produksi lagi, karena ini bukan Kupon biasa tapi gelang ticket yang mempunyai barcode dan hanya berlaku pada satu orang saja. Tambah Sekretaris Panitia 

Acara yang akan digelar ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar, sembari tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Masyarakat Selayar pun diharapkan dapat menikmati suasana kebersamaan dalam semangat Harkopnas.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik