Mendukung Puri Andamas, BPC HIPMI Pali Siap Berkolaborasi

Pali, 1detik.info -

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, menyatakan sikap siap mendukung Muhammad Puri Andamas untuk maju dalam Musda HIPMI Provinsi Sumsel.


Disampaikan, Afias, A.Pr Ketua HIPMI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Senin (09/09/2024), menyatakan dengan tegas dukungan terhadap Muhammad Puri Andamas untuk maju sebagai calon ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIMPI Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Periode 2024-2027.


Saudara Afias menegaskan, pentingnya kolaborasi dan komunikasi antara pemerintah dan pengusaha muda dalam mewujudkan kemajuan ekonomi daerah Khususnya di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.


“Sebagai Pelaku Usaha muda di daerah pali kami mengharapkan sosok yang bisa meningkatkan umkm di daerah pali dan saya yakin Saudara Puri adalah sosok pengusaha yang sangat layak untuk menahkodai HIPMI Sumsel kedepan,”ungkapnya.


Begitu juga harapan para pengusaha Muda di daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir, kiranya pemiliahan Ketua Umum HIPMI Sumsel menjadi tonggak besar agar bisa memberikan angin segar bagi pengusaha muda di daerah pali.


“dan lagi lagi kami mempunyai keyakinan kuat dengan melihat pengalaman organisasi serta pola pikir yang luas Saudara Puri apabila beliau terpilih menjadi ketua HIPMI sumsel, bisa membawa HIPMI lebih baik dan berkembang”, tutupnya.


(Randu)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik