Masyarakat Sei Beduk Sambut Positif Serah Terima Jabatan Kapolsek Baru, IPTU Jonathan Reinhart Pakpahan.

Ket foto : Serah terima jabatan Kapolsek Sei Beduk dari IPTU Fikri Rahmadi kepada IPTU Jonathan Reinhart Pakpahan.

1DETIK.INFO Batam — Serah terima jabatan Kapolsek Sei Beduk dari IPTU Fikri Rahmadi kepada IPTU Jonathan Reinhart Pakpahan mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat. Warga berharap pergantian pimpinan ini dapat membawa perubahan yang lebih baik, terutama dalam hal keamanan dan ketertiban di wilayah Sei Beduk. Jumat (27/09/2024).

Seorang warga yang ditemui disalah satu warung kopi mengungkapkan harapannya terhadap IPTU Jonathan. "Kami berharap dengan kehadiran Kapolsek yang baru, situasi di wilayah Sei Beduk akan semakin aman. Semoga Pak Jonathan dapat segera beradaptasi dan lebih dekat dengan masyarakat, sehingga segala bentuk permasalahan keamanan bisa cepat diatasi," ujar Andi, salah warga masyarakat sei beduk.

Sementara itu, warga lain, Ibu Siti, mengutarakan harapannya agar Polsek Sei Beduk di bawah kepemimpinan yang baru dapat lebih sigap merespon laporan-laporan dari masyarakat. "Kami berharap Pak Kapolsek yang baru lebih responsif terhadap pengaduan kami. Masyarakat sangat mendambakan suasana yang lebih kondusif, terutama untuk menjaga generasi muda dari hal-hal negatif seperti kenakalan remaja dan narkoba," jelasnya.

Selain itu, banyak warga yang berharap program-program positif yang sudah berjalan selama kepemimpinan IPTU Fikri Rahmadi dapat dilanjutkan oleh Kapolsek baru. "Pak Fikri sudah menjalankan tugas dengan baik, dan kami harap IPTU Jonathan bisa meneruskan bahkan meningkatkan apa yang sudah ada, seperti patroli rutin dan pengawasan di area rawan kriminal," ungkap Budi, seorang pedagang diseputaran piayu.

Secara umum, masyarakat Sei Beduk menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya IPTU Jonathan Reinhart Pakpahan sebagai Kapolsek baru seibeduk. Mereka optimistis kepemimpinan Kapolsek baru ini akan membawa angin segar bagi keamanan dan kenyamanan lingkungan mereka.


(Gultom)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik