Masyarakat Muratara antusias siap menangkan firsa -efri .

 


MURATARA ,Emak -emak Beringin jaya Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) menyatakan dengan tekad yang bulat dirinya mendukung Firsa-Efri untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Muratara pada Pilkada 2024.



Bentuk dukungan ini di nyatakan nya dalam pengukuhan Koordinator Desa (Kordes ) Gerakan Perempuan Muratara  (GPM)  Desa Beringin jaya,Kamis (12/9/2024)


Ketua Kordes Beringin Jaya Diana manyampaikan, alasan para emak emak Beringin Jaya ingin mendukung Firsa -Efri di Pilkada Muratara 2024 ,mereka ingin Perubahan yang lebih baik lagi kedepan, bukan hanya sesaat . 


Semangat ini tentunya sudah tertanam di hati mereka dengan niat yang tulus ingin memberi nuansah baru untuk memilih pemimpin Muratara kedepan agar Muratara menjadi lebih baik lagi,baik dibidang ekonomi,pembangunan infrastruktur,peningkatan SDM yang berkualitas,jaminan sosial Kesehatan,peningkatan lapangan kerja (pengentasan kemiskinan.) serta memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat kabupaten muratara. Ungkapnya. ( tim).

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik