Manchester United Hajar di Kandang Sendiri Dari Liverpool Dengan Skor 0-3 Dalam Laga Liga Inggris Pekan Ketiga

Depok, 1detik.info -

Pertandingan liga Inggris di pekan ketiga yang bertemukan manchester United melawan liverpool di stadion Stadion Old Trafford, Minggu (1/9) malam waktu Indonesia.


Manchester United sejak pertandingan di mulai mencoba menyerah untuk membobol gawang liverpool, akan tetapi asyik dalam serangan tersebut, Pemain manchester United malah dikejutkan dengan gol Liverpool melalui Trent Alexander-Arnold pada menit keenam. Namun sayang, Wasit kemudian menganulir Gol tersebut karenakan Mohamed Salah yang terlibat dalam proses gol ada dalam posisi offside. Jadi Skor tetap 0-0.


Manchester United dan Liverpool membalas serangan dalam pertandingan ini dengan seru. Pemain kedua tim dengan performa untuk bagus untuk menjaga gawang kedua tim supaya tidak terjadinya proses gol.


Musibah terjadi Pemain Manchester United dalam laga ini berawal dari ketidakmampuan Casemiro mengirimkan umpan dengan baik saat sedang membangun serangan ke arah pertahanan Liverpool. Lalu Bola diambil dengan mudah oleh Gravenberch lalu digulirkan ke Salah yang lantas mengirim umpan tarik dari sisi kanan.


Di sisi kiri ada pemain Diaz dan Dominik Szoboszlai di karena kan pemain kedua Liverpool tersebut yang tanpa pengawalan. Keduanya hampir bertabrakan, namun pemain Liverpool Diaz yang pada akhirnya bisa menyundul bola ke gawang MU. Liverpool memimpin pada menit ke-35 melalui Diaz. Jadi skor 0-1 untuk unggul Liverpool.


Setelah gol Liverpool, pemain manchester United terus melakukan serangan melalui Setelah Noussair Mazzraoui pada menit ke-38 tapi serangan tersebut masih bisa digagalkan Alisson Becker, malah Liverpool kembali mencetak gol. Lagi-lagi sebuah kesalahan yang di lakukan oleh pemain manchester United Casemiro yang membuat The Reds mengubah angka di papan skor.


Diaz berhasil mencuri bola Casemiro, lalu Diaz berlari ke kotak penalti. Salah yang kemudian menguasai bola kemudian mengirim umpan ke pemain Kolombia tersebut dan sepakan kaki kanan membuat Andre Onana kembali tak berdaya pada gol menit ke 42, membuat Liverpool unggul dengan skor 0-2.


Dengan tertinggal dengan skor 0-2, pemain manchester United terus berusaha untuk kejar tertinggal pada babak kedua, pemain manchester United Joshua Zirkzee berusaha  tembak bola ke gawang Liverpool tapi masih bisa diblok Alisson.


Tak lama kemudian salah mencatat namanya di daftar top skor dalam duel MU vs Liverpool di Premier League dengan sebuah sepakan kaki kiri setelah mendapat umpan dari Szboszlai pada menit 56. Jadi Liverpool unggul dengan skor 0-3, cukup nyaman bak di markas sendiri.


Sebenarnya pemain manchester United mendapatkan peluang emas Zirkzee melalui sundulan setelah menerima umpan dari Rashford pada menit ke-63. Namun Kiper Liverpool Alisson lagi lagi pemain apik dalam pertandingan ini berhasil di gagal sundulan dari Zirkzee.


Manchester United terus berusaha untuk kejar tertinggal melalui akrobatik Lisandro Martinez pada menit ke-74 dan Zirkzee yang mencoba memanfaatkan bola tapi sayang di tiang jauh pada menit ke-78 tidak juga menghasilkan gol untuk MU. Sampai babak kedua habis Liverpool masih bisa pertahanan skornya dengan skor 0-3.


(Ariesto Pramitho Ajie)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik