KPUD Muratara,Gelar Rapat Pleno Penetapan DPT.



 Muratara – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Sumsel serta Bupati dan Wakil Bupati Muratara Tahun 2024. Kamis, (19/09/2024.


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Muratara di halaman kantor KPU Muratara, Turut hadir dalam acara Komisioner KPUD Muratara, Bawaslu, Kesbangpol, Unsur Tripika, LO Bapaslon Bupati, PPK SeKecamatan Muratara.




Ketua KPUD Muratara Harianto, mengatakan Hasil Rapat Pleno DPT Tingkat Kabupaten Menetapkan jumlah pemilih Laki-laki sebanyak 71101, Perempuan sebanyak 69868, total jumlah keseluruhannya baik laki-laki dan perempuan 140969 tersebar di 316 TPS. Di Kabupaten Muratara..



“Rapat Pleno Terbuka DPSHP ini mengacu pada PKPU 07 Tahun 2024 dan juga surat dari KPU Republik Indonesia Nomor 799. Rapat Pleno Rekapitulasi sudah melalui proses, mulai dari proses pencocokan dan penelitian data pemilih yang dilakukan oleh Pantarlih sampai dengan dengan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS). Tujuan dari tahapan ini agar data pemilih menjadi valid dan akurat agar Masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya nanti”. ujarnya


Red:( j.m) .

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik