Ketua Umum PW FRN Counter Polri Hadiri Dzikir Bersama Jema'ah Syekh Abdul Qodir Jaelani di Mesjid Istiqlal

 

Jakarta. 1detik.info -

Usai Mengikuti Zikir bersama Jamaah Syeh Abudul Qodir Jaelani, di Mesjid Istiqlal Jakarta Pusat , Sabtu (31/8) Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon (PW FRN) Counter Polri, R.Mas MH Agus Rugiarto SH atau Agus Flores.


Seorang Pengacara Senior ini mengatakan Pentingnya Didunia ini Yang Negatif Perlu dirahasiakan, karena Hukum Dunia dan Hukum Akherat Beda.


" Didunia ada juga orang salah di benarkan karena nilai tertinggi didunia, dugaan suap menyuap, coba di akherat kamu salah, Hakim akherat kamu sogok, pasti ditendang ke Neraka," ujarnya.


Agus Flores yang dikenal dalam zikir Syeh Abdul Qodir Jaelani, pernah di beat di zikir Al Qodariah Jaelani- Alhulsunah Waljamaah, menerangkan pula, pentingnya Berada di titik Nadih Ma'rifat, agar memahami nilai kepribadian manusia. Selain itu menurut Agus Pemahaman Tarikat, Ma'arifat dipahami dalam wujud mencintai Allah..


"Ada kadar tidak dipahami manusia, tentang Nilai Syukur , jika Syukur itu dicabut, semua sia sia hidup kita," ujarnya.


Selain itu, Raden Agus menjelaskan pula Ma'arifat menjelaskan Arti Kehidupan Alam, Dunia, yang penuh diartikan Petunjuk Allah, Al Qur'an dan Al Hadist. Historis Sejarah Dunia, wajib di jalankan, karena kalian hidup dari Rahim Sejarah Ciptaan Tuhan.


" Kalau orang Ma 'arifat, sudah memahami sifat manusia, tapi selalu tersenyum , untuk menjaga Fitnah dan Stabilitas Hukum dan Kantibmas." ujarnya.


(Sarmin)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik