Ketua DPD NasDem Lutra Instruksi Kader Menangkan Paslon AMANJI' dan Andalan Hati Pada Pilkada Mendatang


1detik.info Luwu Utara, Sulawesi Selatan - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara Instruksikan Seluruh Kader DPD sampai DPRt untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati (Andi Abdullah Rahim) dan Calon Wakil Bupati (Jumail Mappile) Luwu Utara pada Pilkada 2024 yang akan Datang.


Instruksi Ketua DPD NasDem Luwu Utara disampaikan ditengah Konsolidasi struktur DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara, yang berlangsung di Aula Hotel Remaja, Jumat, (6/9).


Tak sampai disitu, Hamka Muslimin juga untuk menginstruksikan agar memenangkan pasangan Calon Gubernur (Andi Sudirman Sulaiman) dan Calon Wakil Gubernur (Fatmawati Rusdi) Sulawesi Selatan (SulSel) pada Pemilihan gubernur mendatang.


"Saya minta kepada kita semua, seluruh Kader NasDem, baik di tingkat DPD,DPC dan DPRt agar berjuang  untuk memenangkan Pasangan AMANJI untuk kabupaten Luwu Utara dan ANDALAN HATI untuk Pilgub SulSel di 27 November," tegas Hamka Muslimin.


Lanjut, Hamka Muslimin, iya berpesan agar setiap kader dapat menjaga kekompakan sehingga tujuan untuk menang bisa tercapai.


“Kita harus fokus dan bekerja sama untuk mencapai tujuan menang,"tutup Ketua DPD NasDem Luwu Utara. 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik