Kedua Paslon Walkot dan Wawalkot Depok Sedang Pemeriksaan Kesehatan Didampingi Oleh KPU Dan Bawaslu

Jakarta, 1detik.info -

Calon walikota dan wakil walikota Depok pasangan Imam Budi Hartono-Ririn Farabi dan Supian Suri-Chandra Rahmansyah, Pada hari ini sedang melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical check up (MCU) hari ini. Mereka para pasangan calon walikota dan wakil walikota depok sedang menjalani pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.Sabtu (31/8/2024).


"Kami dari KPUD kota Depok telah mengantarkan dua pasangan calon Pak Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dan pasangan calon Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk proses pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto. Kita mulai Jam 6 pagi sudah mulai MCU." Ucap Ketua KPU Kota Depok Willi Sumarlin dalam keterangannya. 


Willi menyatakan pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian Persyaratan pendaftaran pasangan untuk mengikuti perhelatan Pilkada 2024.


Willi juga mengucapkan dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan atau medical check up (MCU) di saksikan oleh bawaslu kota Depok.


"Sekarang Kami sedang menunggu hasil pemeriksaan kesehatan dari 2 calon walikota dan wakil walikota, di sini sudah ada dari Bawaslu Kota Depok yang melakukan pengawasan secara langsung." Ucapnya.


Nantinya dari hasil pemeriksaan kesehatan atau MCU yang keluar hari ini akan dimasukkan ke dalam persyaratan peserta Pilwalkot Depok tahun 2024.


Yang kita ketahui bawa pasangan Imam budi- Ririn dan Supian-Chandra secara resmi telah mendaftar di Pilwakot Depok pada (29/8/2024) .


Yang mana Imam Budi- Ririn yang diusung dari dua Partai politik, sedangkan Supian-Chandra yang telah diusung oleh 12 partai politik.


(Ariesto Pramitho Ajie)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik