Kapolresta Kombes Pol H. Ompusunggu pimpin Serah Terima Jabatan dan Pelantikan di Mako Polresta Barelang.

Ket : Pejabat Kabagren, Kabagsdm, Kapolsek Belakang Padang, dan pelantikan Kasatresnarkoba Polresta Barelang di Lobby Mapolresta Barelang, Rabu (18/9/2024).

1DETIK.INFO Batam – Kapolresta Barelang, Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi, memimpin upacara serah terima jabatan Kabagren, Kabagsdm, Kapolsek Belakang Padang, dan pelantikan Kasatresnarkoba Polresta Barelang di Lobby Mapolresta Barelang, Rabu (18/9/2024). Upacara ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, Pejabat Utama (PJU) Polresta Barelang, Kapolsek jajaran, serta personel Polresta Barelang dan Bhayangkari.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor ST/492/IX/KEP./2024 tertanggal 5 September 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Kepri. Proses ini ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dan pakta integritas.

Dalam upacara tersebut, AKP Asril menyerahkan jabatan Kabagren Polresta Barelang kepada AKP Sasmintoro, SH, MH. Jabatan Kabagsdm diserahkan dari Kompol William Romi Saputra kepada Kompol Rio Reza Parindra, SH, SIK, MH. Selain itu, jabatan Kapolsek Belakang Padang yang sebelumnya dipegang oleh Iptu Ade Putra, SH diserahkan kepada Iptu Sonny Fajri, SH, MH. AKP Deni Langie, SIK, MH, turut dilantik sebagai Kasatresnarkoba Polresta Barelang yang baru.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi, mengapresiasi kinerja pejabat lama yang dinilai cukup baik selama bertugas di Polresta Barelang. “Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini. Untuk pejabat baru, selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri dengan tugas serta lingkungan yang baru,” ujar Kapolresta.

Ia juga menambahkan pentingnya profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas kepolisian. “Mari terus berbuat baik kepada masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutupnya.


(Gultom)



0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik