Jumat Berkah, Polsek Sepatan Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Kayu Bangkok

Tangerang, 1detik.info -

Polsek sepatan kembali menunjukkan kepedulian nya terhadap masyarakat dengan menggelar aksi sosial berupa pemberian bantuan kepada warga kurang mampu wilayah kp. Tegal sari desa kayu bongkok kec. Sepatan.


Dalam kegiatan tersebut, kanit Binmas polsek sepatan Ipda hartoyo, bersama Bhabinkamtibmas desa kayu bongkok secara langsung membagikan bantuan berupa beras.



"kegiatan ini merupakan bagian dari program polri presisi untuk negeri yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di masa - masa sulit sekarang ini. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu beban hidup warga," ujar ipda hartoyo.(13/09/24).


Para penerima bantuan tampak sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh polsek Sepatan. Salah satu warga penerima bantuan mengungkapkan rasa terimakasih serta rasa syukur karena bantuan tersebut sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari keluarganya. 


Kegiatan sosial ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi pihak untuk turut serta membantu sesama yang membutuhkan.


(Bgs)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik