Jihan Akan Silaturahmi Ke MWC NU Rajabasa Saat LINU MWC NU Rajabasa, Namun Batal Mendadak





Info Bandar Lampung Satu Detik online 

Beberapa hari yang lalu saat silaturahmi bersama media bahwa akan bersinergi bersama NU, Selasa (03/09/2024). 


LINU MWC NU Rajabasa dihadiri oleh Rais Syuriah, Mustasyar dan ketua mengomel se kecamatan Rajabasa, warga Bumi Puspa Kencana, meskipun tidak hadirnya Jihan Nurlela tetap terlaksana. 


Saat diwawancarai tuan rumah, pak Abdul Manan dan warga Bumi Puspa Kencana, kecewa tidak hadirnya Mbak Jihan dan memberi tahunya ke ketua padahal berkoordinasi awal dengan Novis selaku sekretaris dan tuan rumah, "ujarnya.


Saat Novis mengundang mbak Jihan melalui WA Rani (spri mbak Jihan) , terkonfirmasi Siap hadir dan minta sharelock acara dirumah Pak Abdul Manan selaku Mustasyar MWC NU Rajabasa akan hadir,.


Sabtu siang (07/09/2024) pukul 12.21, namun saat acara akan dimulai pukul 20.00 wib. tiba-tiba tiba-tiba, tidak dapat hadir dan telah di konfirmasi melalui ketua MWC NU Rajabasa, " Jawab Jihan Nurlela. 


Saat ditelpon, WA mbak Jihanpun tak menjawab kembali. 


inilah sosok pemimpin Bacawagub Lampung, JN, belum saja jadi sudah tidak bisa komitmen dan berbohong dari hal kecil saja tidak menepati janjinya bagaimana dengan amanah yang besar di pundaknya, apakah ini karena pengurus kecamatan dan mengomel Rajabasa sehingga tidak iniselevel untuk bersinergi, " tutup Novis sebagai Sekretaris MWC NU Rajabasa.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik