Jaringan Andalan Sulsel Masifkan Pergerakan Untuk Pemenangan Paslon Andalan-Hati Di Pilgub Sulsel


1detik.info, Luwu Raya, Sulawesi Selatan-Komitmen Jaringan Andalan Sulsel (JAS) untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dan Wakil Gubernur Hj. Fatmawati Rusdi periode tahun 2024-2029 di Luwu Raya semakin nampak dan masif.


Hal tersebut dibuktikan oleh pergerakan-pergerakan bawah tanah yang bergerak dari kota sampai ke pelosok desa-desa terpencil di wilayah Luwu Raya mensosialisasikan pemasangan alat peraga sosialisasi dalam bentuk banner dan baliho yg dilakukan oleh teman teman Korkab,korcam,kordes Jaringan Andalan sulsel chapter Luwu Raya sebagai  tim pemenangan pasangan calon Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dan Wakil Gubernur Hj. Fatmawati Rusdi yang di usung oleh koalisi 10 Partai Politik  yakni Partai Nasdem, PKS, Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, Hanura, PSI, Gelora, dan Perindo.


Hal tersebut diungkapkan oleh Arya Susilo Ramadhani Rantegau yang akrab disapa Ilo, koordinator lapangan pemasangan alat peraga sosialisasi saat di temui awak media pada selasa (03/09/2024) di Masamba, Luwu Utara. 


JAS Luwu Raya pada tahapan pendaftaran Calon ini, memasifkan pemasangan banner dan baliho. Baliho alat peraga sosialisasi yang desainnya Andi Sudirman Sulaiman telah berpasangan dengan Hj. Fatmawati Rusdi,  ungkap Ilo.


Kami telah mencetak dan memasang 1500 lembar baliho dan banner untuk seluruh wilayah Luwu Raya termasuk sampai ke pelosok desa-desa terpencil, lanjutnya.


Selain itu kami juga telah mendirikan Posko Rumah Bersama JARINGAN ANDALAN SULSEL mulai dari tingkat Kabupaten/kota sampai Kecamatan dan desa-desa sebagai posko pemenangan untuk ruang diskusi dalam menyusun strategi pemenangan, kuncinya.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik