Heboh Satres Narkoba Polres PALI Mendatangi Rumah Warga

PenukaI Abab Lematang Ilir, 1detik.info -

Sejumlah warga yang berada di Kabupaten PALI kaget ketika dikunjungi oleh Petugas Kepolisian dari Satres Narkoba.Kedatangan para personil dari Satuan Reserse Narkoba Polres PALI ini untuk memberikan Bantuan Sosial ( Bansos) dalam rangka Jum’at Berkah. pada Jum’at (6/9/2024).


Dikatakan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K,M.H bahwa, giat ini merupakan salah satu wujud syukur kepada Allah SWT dan bentuk kepedulian Polisi kemasyarakatan sekitar Polres PALI."Dan juga membuktikan bahwa,Polisi bukan hanya memberantas segala macam tindak kejahatan dan pelanggaran namun juga memiliki rasa kepedulian kepada sesama," jelas pejabat nomor wahid di jajaran Polres PALI.


Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Satres Narkoba lanjutnya,mereka menggelar Baksos Jum’at Berkat.”Jadi, masyarakat harus bijak menilai, jangan gagal faham, tidak semua oknum Polisi itu jahat dan nakal, tapi masih sangat banyak anggota Polisi yang baik dan berprestasi,” ungkap Kapolres.Saat diwawancarai diruang kerjanya.


Kasat Narkoba Polres PALI IPTU Aan Sriyanto,SH.MH menjelaskan bahwa adapun sasaran utama pembagian Bansos Jum’at Berkah ini adalah Panti Asuhan Jaya Murni dan Masyarakat yang benar-benar layak menerimanya.”Selain itu, kita juga mendatangi kekediaman masyarakat yang beralamat di Jalan Merdeka Simpang Lima, Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Pali,” ungkap IPTU Aan didampingi juga oleh personil Satres Narkoba Polres.


Peran Media Online sebagai control sosial dan sarana informasi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajaran Polres PALI khususnya Satres Narkoba yang di komandoi oleh IPTU Aan, Harapan kedepan agar kegiatan seperti ini terus rutin dilakukan sehingga dapat memberikan dampak positif di masyarakat, dan hal semacam ini wajib di publikasikan.


(Randu Dwiyansyah)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik