Hamka Muslimin Pimpin Nasdem Luwu Utara, DPD Lakukan Rapat Konsolidasi Struktur


1detik.info, Luwu Utara, Sulawesi Selatan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Luwu Utara lakukan rapat Konsolidasi perdana bersama seluruh pengurus tingkat Kecamatan (DPC) dan Pengurus tingkat Desa/Ranting (DPRt) di aula hotel Remaja, Masamba (06/09/2024).


Rapat Konsolidasi tersebut dilakukan pasca pergantian ketua DPD Partai NasDem Luwu Utara yang sebelumnya di jabat oleh Putri Dakka dan telah di gantikan oleh Hamka Muslimin melalui keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem No : 244-Kpts/DPP-Nasdem/VIII/2024 tertanggal 22 Agustus 2024.


Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD NasDem Luwu Utara Andi Yusran Asmal tersebut juga di hadiri oleh ketua Fraksi Partai NasDem Awaluddin, SE. serta 4 anggota fraksi lainnya yakni Hamka Muslimin, SS. yang telah di tetapkan sebagai Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Haji Mahfud Yunus, Erni  Idris dan Yamsir Tallesang.


Dihadapan pengurus Nasdem se-Luwu Utara, Hamka Muslimin  mengungkapkan rasa syukurnya telah di tetapkan sebagai ketua DPD Partai NasDem di Luwu Utara, sekaligus memaparkan gambaran umum rencana kerja prioritas yang akan dikerjakan bersama untuk terus membesarkan partai NasDem yang berada di posisi ketiga dari semua partai yang ada di Luwu Utara.


Terima kasih atas kepercayaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang telah mempercayakan tugas dan tanggung jawab yang sangat besar kepada saya sebagai ketua DPD Partai NasDem Luwu Utara, ungkap Hamka.


Saya sangat memahami bahwa tugas ini berat, tanggung jawabnya besar, namun karena ini adalah amanah yang sifatnya perintah, ya Sami'na wa atho'na, lanjutnya.


Dan harapan saya dalam mengemban tugas ini adalah kita semua, tanpa Kakak-kakak (sapaan akrab bagi kader Nasdem) saya tidak mampu sendiri, kita harus bersama-sama membesarkan partai NasDem ini. 


Dalam hal ini juga saya sangat mengharapkan Kakak-kakak fraksi untuk memback up kita, kedepannya kita akan prioritaskan pemberdayaan pengurus ditingkat DPC sampai DPRt sebagai ujung tombak kita di lapangan.


Kita berdayakan mereka untuk kepentingan kita bersama membesarkan partai nasdem di Luwu Utara, pungkasnya.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik