Gebyar Merdeka Cup U 40 Sukses di Laksanakan Dengan Kemenangan 3-0 Untuk Talang Padang FC

Talang Padang, 1detik.info - 

Kegiatan Open turnamen dalam acara gebyar merdeka cup 1 U 40 sukses digelar denga kemenangan  diraih Pekon Talang Padang FC pada Laga Pinal Melawan Tim Pekon Kejayaan dengan skor 3 - 0, Hasil yang diperoleh oleh para pemain Talang Padang FC tentunya tidak luput dari support dan semangat kepala Pekon Talang Padang Farizal Saleh SE.


Turut hadir dalam acara Laga Final itu, Camat Talang Muhammad Amin, ketua PSSI Iskandar Juned, Kepala Pekon Talang Padang Farizal Saleh, Kepala Pekon Sinar Semendo (APDESI) Yulistina, kepala Pekon Kejayaan.


Camat Talang Padang Muhammad Amin mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan masih dalam rangka Rangkaian HUT RI yang ke 76, Muhammad Amin juga menjelaskan tujuan kegiatan pertandingan sepak bola U 40 merupakan ajang silaturahmi antara pecinta Olahraga bola.


" Alhamdulillah kegiatan sepak bola U 40 antar pekon dapat di dilaksanakan dengan cukup meriah dan kondusif, mudah mudahan kegiatan positif ini dapat memper erat tali silaturahmi antar Pekon yang ada di kecamatan Talang Padang " ucapnya. Rabu (5/9/2024).


Senada juga disampaikan oleh Iskandar Juned selaku ketua PSSI kabupaten Tanggamus, dirinya berharap kegiatan Turnamen Sepak Bola U 40 ini dapat dilaksanakan kembali mengingat kegiatan ini baru satu kali di laksanakan.


" Alhamdulillah kegiatan U 40 ini sukses dilaksanakan, saya berharap kegiatan ini dapat di laksanakan kembali " ucap Iskandar (Kandar)


Kepala Pekon Talang Padang Farizal Saleh pada kesempatan itu sangat Gembira dengan kemenangan yang diraih oleh Talang Padang FC, Farizal Saleh sangat bangga dengan keberhasilan dan kekompakan tim Talang Padang FC.


" Saya sangat Gembira dan bangga dengan seluruh pemain serta pendukung sehingga Talang Padang dapat meraih juara pertama dalam kejuaraan sepak bola U 40 ini" Ujar kakon


Kakon juga menambahkan kejuaraan Sepak Bola U 40 cup 1 ini merupakan kegiatan silaturahmi antar Pekon sekaligus hiburan sore bagi masyarakat khususnya kecamatan Talang Padang. 


(Sapriadi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik