Eri Cahyadi-Armuji Siap Berkampanye Melawan Kotak Kosong

Surabaya, 1detik.info -

Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota petahana Eri Cahyadi-Armuji akan membentuk tim kemenangan untuk melawan kotak kosong di Pilwali Surabaya 2024.


Eri Cahyadi mengatakan dirinya bersama Armuji siap melawan kotak kosong. Ia menyebut, besok, Senin (9/9/2024) akan mengumpulkan semua partai poltik untuk membahasa pembentukan tim pemenangan Pilwali Surabaya 2024. 


"Nanti Insyaallah Senin kita kumpul semuanya dengan tim pemenangan dengan semua parpol, saya matur nuwun sanget Surabaya hari ini bisa membuktikan akan jadi sejarah ke depan," ujar Eri, Minggu (8/9/2024). 


Terkait siapa tim aja pemenangan itu, Eri masih belum bisa menjawab. Sebab, tim pemengan akan menjadi kesepakatan partai politik. "Nanti kesepakatan parpol," katanya.


Wali Kota Surabaya periode 2021-2024 ini menyatakan dirinya untuk kampanye siap melawan kotak kosong. Bagi Eri, baik melawan kotak kosong atau pasangan calon sama saja. "Jadi bumbung kosong dan lawan dua orang, head to head itu podo (sama saja)," terang Eri. 


Menurutnya, bedanya melawan kotak kosong adalah lawannya tak memiliki program. Sementara melawan pasangan calon, lawannya memiliki program


"Lah wong Suroboyo kan memilih wali kota sing duwe program, lah iku maksud'e silakan saja (Orang Surabaya kan memilih Wali Kota yang punya program, lah itu maksudnya)," ujar orang nomor satu di Surabaya itu.


(Redho)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik