Cooling System, Kapolres Rohul Rangkul Pemerintah Desa Sukseskan Pilkada

Pasir Pengaraian, 1detik.info -

Untuk memastikan tahapan sekaligus pesta Demokrasi pada Pilkada mendatang berjalan Damai, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono SIK ajak elemen Pemerintah Desa Rambah Tengah Utara untuk bersama sukseskan Pilkada.


Melalui kegiatan cooling system yang dilaksanakan pada, Selasa (17/09) di Kantor Desa Rambah Tengah Utara Kecamatan Rambah itu, Kapolres berharap tahapan Pilkada serentak di Negeri Seribu Suluk dapat berjalan aman dan tertib.


"Kami mengimbau agar masyarakat Desa Rambah Tengah Utara Kecamatan Rambah yang memiliki hak suara agar aktif memberikan Suara pada saat pemilihan Kepala Daerah, karena kegiatan tersebut untuk kebaikan seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik dengan tujuan Kebupaten Rokan Hulu semakin maju," sebutnya. 


Dalam mensukseskan Pilkada nantinya, Kapolres mengajak kerjasama kepada Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa yang ada di Rokan Hulu.


"Agar masyarakat Desa Rambah Tengah Utara tidak Golput dalam Pilkada serentak Tahun 2024 ini, dan mari kita jaga Kondusifitas keamanan di tengah masyarakat dalam Pilkada serentak Tahun 2024," tambah Kapolres. Selain daripada itu, Kapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghindari Politik Uang, Berita Hoaks, Politik Identitas, Kampanye Hitam dan Isu Sara dalam Tahapan Pilkada.


(Ardi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik