Bandar Sabu Tumb Tetap Eksis di Kampung Jawa

Labuhanbatu, 1detik.info -

Meskipun narkotika jenis sabu-sabu dapat merusak generasi muda dan menjadi musuh bersama namun peredarannya masih eksis di Kampung Jawa, Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.


Peredaran narkoba yang dikendalikan Tumb dan adiknya menambah daftar hitam maraknya narkoba di Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.


Sebut saja MR (45) warga  setempat menjelaskan, aktifitas jual beli narkoba ditengah sawit milik warga tersebut semakin eksis dan pengunjung akan dilayani oleh Hend selaku humas. "Abang mau beli ataupun KPD akan dilayani oleh Hend," katanya pada Kamis (12/9/2024).


Hend dikenal dekat dengan oknum aparat penegak hukum hingga memuluskan Thumb dalam transaksi narkoba, katanya. "Pernah bang ditangkap pembelinya dari Labura, saat dikembangkan mengarah pada Thumb namun aman-aman saja," katanya.


Sumber lainnya yang tak ingin menyebutkan namanya menjelaskan bahwa Thumb tak lagi terjun langsung namun digantikan adiknya. Humas Generasi Anti Narkotika Nasional Kabupaten Labuhanbatu, Kirman Dewantara mengatakan "" Kalau sudah meresahkan seperti ini, sudah seharusnya info ini harus segera di sikapi APH, apalagi kalau sudah pernah pengembangan, namun mandeg,..Jangan jangan ada udang di balik batu ,Program P4GN adalah tanggung jawab bersama, jangan sampai masyarakat kecewa kinerja APH kita


Sementara Humas Polres Labuhanbatu, AKP Syafrudin pada saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp tidak membalas mesti contreng dua.


(Indra)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik