Bandar Sabu Menjamur, APH Diminta Bertindak

Labuhanbatu, 1detik.info -

Maraknya peredaran narkoba disejumlah tempat di Kabupaten menambah kelam proses penegakan hukum di Kabupaten Labuhanbatu. Salah seorang  narasumber yang tak ingin namanya dipublish menjelaskan beberapa titik peredaran narkoba melalui pesan WhatsApp pada media, Senin sore (2/9/2024)


Beberapa titik lapak narkoba kata sumber adalah berada di Dusun  Sukarame, Desa Tebing Linggahara Baru Kecamatan Bilah Barat yang dikendalikan oleh Farel dan Sahor.


Selanjutnya maraknya narkoba Di Dusun Gunung Raya, Desa Tebing Linggahara, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu dikendalikan oleh Bambang dan Ucok 81.


Lapak Bambang dapat dikunjungi dengan masuk dari jalan rabat beton disamping Masjid Desa Gunung Raya.


Sementara di Desa PNKA , Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara dikendalikan oleh Amat Ikan dan Bembeng kecil.


Humas Generasi Anti Narkotika Nasional Kabupaten Labuhanbatu, Kirman Dewantara mengatakan Sebagai penggiat anti narkoba, kami GANN Labuhanbatu meminta agar APH lebih responsif terkait adanya informasi apa pun tentang peredaran Narkoba di wilayahnya, tegasnya pada Selasa (3/9/2024)


Kasat narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Sopar Budiman SH saat dikonfirmasi media mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan.


"Tks infonya, saya teruskan ke anggota utk ditindak lanjuti," tulis kasat melalui pesan singkat WhatsApp.


(Indra)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik