Andi Sudirman Sulaiman Sebut Pembanguan Jalan Ke Seko Belum Selesai, Masih Ada Sekitar 24 KM


1detik.info, Luwu Utara, Sulawesi Selatan - Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan bahwa pembangunan Jalan ke Seko belum selesai pada pengukuhan Posko induk Rumah Bersama  Jaringan Andalan Sulsel (JAS) Luwu Utara di depan pasar sentral Masamba pada kunjungan pra silahturahmi di Kabupaten Luwu Utara, (18/09/2024).


Hal tersebut diungkapkan di hadapan para anggota DPRD dan petinggi-petinggi partai pendukung pasangan calon Andi Sudirman Sulaiman dan Hj. Fatmawati Rusdi, serta tim relawan dan simpatisan pendukung pasangan calon Gubernur yang bertaglain Andalan-Hati tersebut di Luwu Utara. 


Alhamdulillah, setelah kita flashback kembali, selama kami menjabat, Luwu Raya ini, secara menyeluruh, pertama dalam sejarah pemerintahan periodesasi, mendapatkan 1,7 triliun anggaran yang kita kucurkan. Banyak yang sudah kita kerjakan, tapi tidak sedikit juga yang belum selesai, ungkapnya.


Seko pernah kita anggarkan selama pemerintahan saya sekitar kurang lebih 100 miliar,  masih ada sisa? Masih ada, jawabnya, kenapa? Kerena memang panjang, sambungnya. 143 kilo, masih ada sekitar 24 kilo  baru sampai di kota Seko. Tidak ada yang selesai, belum, semuanya belum, masih ada, kenapa? Kerena sepanjang sejarah juga, baru kita yang membangun sepanjang 500 kilo jumlah panjang jalan. Dulunya kita anggarkan 200 miliar, anggaran untuk pengaspalan dan sebagainya, tapi sejak kami, 1,7 triliun, lanjutnya.



Saya ingin kepentingan Luwu Raya paling diutamakan, saya ingin periodesasi kami tidak akan dikenang bahwa perna dia membangun dan membeda-bedakan, saya tidak mau ada lagi kata anak tiri di Sulawesi Selatan.


Jadi saya datang kesini untuk silahturahmi, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, kita ini diskusi terus pak, kenapa? Saya takutnya itu bukan pertama takut untuk tidak di takdirkan jadi gubernur, bukan itu yang saya takutkan saya, tapi yang saya takutkan kalau saya di takdirkan jadi gubernur, dan saya tidak tahu apa yang harus saya kerjakan. Saya juga tidak mau menjanjikan, tapi yang terpenting ku tau mi apa yang harus saya kerjakan, pungkasnya.



0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik