Andi Sudirman Sulaiman Kukuhkan Posko induk Rumah Bersama Jaringan Andalan Sulsel Luwu Utara


1detik.info, Luwu Utara, Sulawesi Selatan - Posko induk Rumah Bersama Jaringan Andalan Sulsel (JAS) Luwu Utara di depan pasar sentral Masamba dikukuhkan lansung oleh Calon Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) pada kunjungan pra silahturahmi di Kabupaten Luwu Utara, (18/09/2024).


Hal tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Andi Sudirman Sulaiman dihadiri dan disaksikan oleh fraksi-fraksi dan petinggi-petinggi partai pendukung pasangan calon Andi Sudirman Sulaiman dan Hj. Fatmawati Rusdi, serta tim relawan dan simpatisan pendukung pasangan calon Gubernur yang bertaglain Andalan-Hati tersebut di Luwu Utara. 


Ketua JAS Luwu Utara Adam Adrian dalam sambutannya melaporkan bahwa tim relawan Jaringan Andalan Sulsel di Luwu Utara sudah terbentuk sampai ke pelosok desa-desa terpencil dan siap bekerja untuk pemenangan paslon Gubernur Andalan-Hati pada pilkada 27 November mendatang. 


Dalam kesempatan ini saya melaporkan bahwa tim relawan Jaringan Andalan Sulsel sudah terbentuk sampai di desa-desa terpencil dan akan bekerja untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati, dan insyaallah, akan dilantik sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan, ungkap Adam Adrian. 



Sebelum melakukan penggutingan pita, Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan bahwa JAS adalah salah satu motor penggerak yang diharapkan mampu bergerak dan bekerja sama dengan partai pendukung dan tim relawan yang lainnya untuk pemenangan bersama di pemilihan Gubernur 27 November mendatang.


Alhamdulillah pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Allah Subahana Wata'ala, hari ini kita dapat bertatap muka, bertemu, meskipun dalam suasana dadakan seperti ini, saya tentu apresiasi yang sebesar-besarnya kepada teman-teman pengusung, untuk pra silahturahmi, medengarkan masukan melalui Jaringan ini yang merupakan salah satu relawan yang kita miliki se-Sulawesi Selatan, salah satu motor penggerak yang diharapkan mampu bergerak dan bersinergi dengan partai-partai pendukung dan tim relawan yang lainnya untuk pemenangan bersama di pemilihan Gubernur 27 November mendatang.ungkap Andi Sudirman Sulaiman, ungkap Andi Sudirman Sulaiman. 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik