Aksi Aiptu Agus Tumbangkan Donovan yang Ngamuk Sambil Bawa Golok di Pulogadung Jakarta Timur.

Jakarta 1detik.info -Seorang pria yang diketahui bernama Donovan Sembiring Meliala (43) Tanpa alasan yang jelas, mengamuk tidak jelas di Jalan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim). 

Tingkahnya membuat warga di sekitar resah.
Donovan (43) mengamuk sambil membawa golok dan mengancam beberapa warga dengan mengacungkan senjata tajam yang dibawanya tersebut. Kejadiannya itu terjadi pada 5/9/24 lalu,hingga viral di jejaring sosial.

Cerita berawal ketika dia melintasi jalan tersebut dengan mengendarai mobil Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi (Nopol)F7112FA.

Setibanya di sekitar Jalan Kayu Putih, kendaraan pelaku tersebut mogok," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi,pada  Sabtu, 7/9/24.

Diduga Donovan kesal mobilnya mogok sehingga tak bisa melanjutkan perjalanannya, kemudian, turun dari mobilnya. 
Bukannya Donovan minta tolong kepada warga agar membantu memindahkan mobilnya yang mogok di tengah jalan, pria berbadan gempal ini malah marah-marah tidak jelas. 

Donovan selanjutnya, turun dari kendaraan. Donovan (43) melakukan pengancaman  terhadap tukang parkir menggunakan sebuah golok,juga terhadap pengendara lain dan juru parkir (Jukir) tuturnya.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik