Wiwin Marya Rosita Sari Adakan Senam Bersama di Lapangan Camat Gelumbang

1detik.info -

Kecamatan Gelumbang melaksanakan kegiatan senam pagi bersama Ibu ibu PKK dan Unsur kecamatan, hal ini dilaksanakan sebagai upaya agar  dihari kemerdekaan masyarakat bisa bersemangat sebelum menjelang 17 Agustus 1945 selain itu Ketua TP PKK antusias memberikan dopres kepada anggota yang ikut senam pagi Jumat, 09/08/2024.


Turut hadir ibu camat Gelumbang Wiwin Marya Herry Amd ,ibu Sekcam, irharma. S. Ag.M, Lurah Gelumbang Lismawati,KA UPTD Puskesmas Gelumbang Yuli ahya udin dan bersama adik adik paskibraka Gelumbang,dan intuktur Senam silfi, udin manum Gelumbang , Unsur Kepegawaian dari Kecamatan Gelumbang dan peserta Senam. 


Ketua TP PKK Gelumbang, wiwin dan sekcam irharma menuturkan bahwa Senam pagi selain dapat membakar kalori, tapi juga membakar semangat jiwa hingga sore hari dan jadikan tubuh kita hari ini menjadi lebih segar “Tubuh sehat, pikiran cerdas. Ayo, mulai hari ini dengan senam pagi" Selain itu, Ketua TP PKK wiwin mengajak masyarakat agar terus gemar dalam berolahraga, untuk menjaga daya tahan tubuh dan mewujudkan masyarakat dengan gaya hidup yang sehat.



“Kami ingin masyarakat mulai sadar pentingnya berolahraga. Seperti senam sehat ini bisa diikuti dari berbagai kalangan usia muda. dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Gelumbang pada hari Jumat,” ungkap wiwit


"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan senam sehat dengan lancar yang digelar pada hari jumat pagi" Tutup nya.


(Firdaus)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik