Warga Minta APH Lumpuhkan Bandar Sabu Di dusun Parsiluangan

Labuhan Batu, 1detik.info -

Warga desa parlabian minta Aparat Penegak Hukum (APH) lumpuhkan bandar sabu yang kerap racuni pertumbuhan generasi muda hingga merusak generasi muda.


Diduga peredaran narkoba jenis sabu yang begitu marak dan leluasa menjalankan bisnis haram tersebut. hingga kini masih bebas beroperasi dan bilang kebal hukum. Sebut saja SOL yang mana diduga kuat sebagai pengedar narkoba jenis sabu atau bisa di bilang pengendali perputaran narkoba jenis sabu untuk wilayah dusun Parsiluangan, kelurahan Gunung selamat,kec.Bilah hulu kabupaten Labuhan Batu.provinsi Sumatera Utara (06/08/2024).


Dalam hal ini beberapa warga menyuarakan dan meminta kepada Aparat Penegak Hukum khususnya Polres Labuhan Batu /Satnarkoba agar melumpuh kan SOL yang diduga kuat sebagai bandar narkoba jenis sabu beserta kurirnya.


"Kami atas nama warga dusun Parsiluangan, meminta kepada Aparat Penegak Hukum agar segera dapat menangkap SOL, yang begitu dengan bebasnya menjalankan peredaran narkoba jenis sabu di desa kami ini" Cetus warga kepada awak media 1detik.


Tak hanya itu, beberapa warga juga menentang Aparat Penegak Hukum akan kesanggupan untuk melumpuh kan SOLA yang mana diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu dalam waktu sesingkat-singkatnya.


Yang mana sesuai amanat atau intrusi dari Bapak Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. untuk seluruh jajaran Polda, Polres, Polsek. Bila mana di wilayah hukum nya terdapat adanya perbedaan narkoba Segera di musnahkan. 


Hingga terbit nya pemberitaan ini. warga desa parlabian meminta dan berharap khusus nya untuk Satnarkoba Polres Labuhan Batu  Selatan segera lumpuhkan SOLA.


(Indra)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik